Saturday, August 12, 2006

Munafik
Mungkin itu adalah hal yang paling saya benci di dunia ini.
Ya, munafik, hipokrit, pretensius dan teman-temannya, sifat-sifat manusia yang gak pernah puas sama dirinya sendiri.
Kebayang banget gimana kasihannya orang-orang yang sepanjang hidupnya harus munafik.
Kasihan amat hidup kok tergantung sama apa pandangan orang, rasanya gak lepas banget.
Dan saya capek banget menghadapi orang yang seperti itu, orang yang selalu menasehati orang dan mencitrakan dirinya sebagai orang baik, padahal jelas-jelas dia juga cuma manusia biasa.
Kalo emang marah, marahlah, kalo emang narsis, narsislah, kalo emang genit, ya genit aja, ngapain sih musti pura-pura cool dan gak peduli penampilan padahal gak pede kalo gak keluar dengan make-up setebel aspal jalanan.
Ngapain sih sok-sok’an gak butuh cowok padahal selalu memamerkan lekuk tubuh demi meluluhkan hati mereka.
Ngapain sih sok-sok’an ngerokok kalo gak tahan sama asap rokok?
Ngapain sih sok-sok’an benci sama orang tapi tetep ngasih perhatian dan gak pengen dibenci?
Urrrgggghhhhh...pengen deh ngomong semuanya ke orang yang muna, tapi pasti deh…jawabannya…apa ya??duh pasti itu deh…udah ketebak banget…
Kenapa saya juga jadi emosi gini?jadi judgemental? Jangan-jangan…saya juga munafik, toh buktinya cuma berani ngomong di blog, kalo ketemu orangnya pasti deh sok gak ada apa-apa…
Dasar muna…

0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home