Tuesday, November 22, 2005

Greedilicious!

Kejadian waktu outing kantor di Bali
Pagi-pagi sarapan di restoran

Saya : hey mbak c, makan apa? (sambil bawa satu piring berisi 4 potong sosis, 3 sendok scrambled egg dan 2 potong French toast)
Mbak C : ini, French toast sama teh manis
gue : oh, iya aku mau ambil teh manis juga
R: hey vine, C, mau buah gak?
gue : thanks R, nanti aku ambil sendiri aja, kamu gak makan apa-apa lagi?
R: enggalah, kalo masih pagi kan belom laper2 banget, ya gak?
Mbak C : iya, aku makan roti gini juga kenyang
gue : terdiam... (sambil berpikir : masa sih?)

M : hey mur, gue ambil corn flakes dulu ya
Mbak C dan R : kita ke kamar duluan ya, udah mau jalan soalnya
gue : iya deh
Gak lama kemudian mas restoran dateng membersihkan meja
M : loe makan apa mur?
gue : umm..kayanya mau ambil bubur deh
M : oh okey! Gue ntar juga mao ambil French toast
gue : okey! Enak loh! Jangan lupa pake sosis juga sama kentang goreng ntar gue mao (sambil mikir, yess! Si M juga lumayan rakus)
M : gimana buburnya? Enak?
gue: lumayan, eh kentangnya enak ya? Gue mau lagi ah (sambil jalan mengambil sepiring kentang goreng)

dan seterusnya…sampai hampir semua makanan (lebih tepatnya tinggal kue-kue kecil aja yang gak gue makan, karena gue gak terlalu suka manis) di restoran hotel dicicipi semua.
Dan piring2 yang tertumpuk di meja hampir menutupi muka.

M : kenyang banget ya?
Gue : hmm…lumayan deh (I meant it)
M : yaudah kita mandi dulu yuk, ntar jam9 udah mau jalan loh

Mandi, dll
M : mur, katanya ngumpulnya di restoran lagi
Gue : oh, yaudah

Sampai di restoran
Gue : M, lo mau onion ring ngga?
M : boleh juga
Setelah onion ring habis, ternyata ada omelet, susu dan waffle fries yang menjadi sasaran berikutnya.

Berangkat ke Ubud jam 10. dan jam 12…udah laper lagi…

Dengan perasaan malu mulai menyalahkan siklus PMS.
Ternyata, kemarin pas beres2 akte2 menemukan buku observasi masa playgroup
Dan di dalam 3 buku itu tertulis perilaku di kelas. Isi beda2 di tiap buku, kecuali 1 komentar yang selalu sama :
Irvine sangat suka makan bersama, dan selalu minta tambah.
Emang bawaan orok ternyata…

Curhat hari ini di telepon sama W (sahabat terdekat)

W : emang separah apa sih stress lo?
Gue : udah berapa hari ini, gue gak nafsu makan. Makan Cuma 1 kali sehari
W : oh my goodness…this is so f*cking serious…

0 Comments:

Post a Comment

<< Home